Peta Mudik 2017; Kerjasama Teknik Geodesi Itenas, BIG, Korlantas Polri dan Jasa Marga.

Badan Informasi Geospasial (BIG) bekerjasama dengan Teknik Geodesi Itenas, Korlantas Polri dan Jasa Marga akhirnya meluncurkan peta jalur mudik 2017 versi cetak (offline) di Gedung Badan Informasi Geospasial, Cibinong, Bogor, Jawa Barat..

Peta Mudik 2017 ini berbasis informasi geospasial yang akurat, terbaru dan dapat dipertanggungjawabkan terkait posisi dan lokasi geografis objek sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa.

Kepala BIG Hasanudin Abidin mengatakan, peta ini dapat digunakan oleh semua kalangan terutama pemudik dengan kendaraan pribadi sehingga masyarakat mendapatkan informasi lengkap terkait jalur yang akan dilalui termasuk informasi daerah rawan bencana, rawan kecelakaan dan fasilitas umum seperti pom bensin, ATM, rumah sakit, pos polisi dan tempat istirahat (rest area) yang terdapat di sepanjang jalan yang dilalui pemudik.

Hasanudin menambahkan, untuk wilayah yang sering terjadi kemacetan seperti di Tol Pelabuhan Merak, Pejagan-Semarang, Semarang-Bawen-Kertosono, Suramadu dan jalur alternatif menuju Bandung dibuatkan informasi lebih detil.

Peta mudik bisa diunduh di sini

 




Hit Counter provided by costa mesa dentist
Visit Us On FacebookCheck Our FeedVisit Us On Instagram