Apresiasi SPMI dari Kemenristekdikti

Itenas meraih Piagam Apresiasi SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) dari Kemenristekdikti. Piagam Apresiasi SPMI diserahkan semalam (10 Agustus 2017) pada Peringatan Hakteknas (Hari Kebangkitan Teknologi Nasional) ke-22 di Makassar. Apresiasi SPMI tahun 2017 diberikan kepada 15 PT di Indonesia yang dinilai telah menjalankan budaya mutu dengan baik melalui implementasi SPMI.

Selain itu pada kegiatan Hakteknas ke-22 juga diserahkan anugerah iptek dan inovasi, penghargaan kepada para pemenang Dosen Terbaik, HKI, dan Penulis Artikel dan Foto Terbaik. Kegiatan dimulai sejak 8 Agustus 2017, dilakukan berbagai seminar dan workshop bertaraf internasional yang memacu para akademisi dari perguruan tinggi yang ada untuk meningkatkan daya saing dalam bidang riset dan teknologi untuk peningkatan kualitas dan memajukan saya saing perguruan – perguruan tinggi yang ada di Indonesia untuk naik ke level yang lebih tinggi, yakni level internasional.

Semoga apresiasi ini dapat semakin meningkatkan semangat Itenas dalam mewujudkan peningkatan mutu berkelanjutan di lingkungan.




Hit Counter provided by costa mesa dentist
Visit Us On FacebookCheck Our FeedVisit Us On Instagram