Kepala Laboratorium/Studio Itenas

Pada Rabu, 30 Januari 2013 Institut Teknologi Nasional telah melantik Kepala Laboratorium yang ada di lingkungan Institut Teknologi Nasional.

Pelantikan dihadiri oleh jajaran Pengurus Yayasan Dayang Sumbi, Senat Itenas, Pejabat di lingkungan Itenas, dan juga dihadiri oleh beberapa pejabat mitra kerja Itenas.

Saat ini Institut Teknologi Nasional memiliki 45 buah laboratorium yang terdiri atas 42 (empat puluh dua) buah laboratorium dan studio yang dikelola oleh 13 jurusan yang ada di Itenas dan 3 laboratorium umum yang dikelola terpusat, yaitu Laboratorium Komputer, laboratorium Bahasa Inggris, dan Laboratorium Fisika.

Pada sambutan yang diberikan, Rektor Itenas berharap bahwa Kepala Labortotium/Studio tidak hanya melakukan tugas administrasi dan melayani kegiatan praktikum laboratoium/ studio saja, tetapi laboratorium/ studio juga dituntut sebagai pusat penngembangan ilmmu sesuai kompetensi laboratorium/ studio dan pemberdayaan laboratorium melalui kegiatan-kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.


Hit Counter provided by costa mesa dentist
Visit Us On FacebookCheck Our FeedVisit Us On Instagram
  1. Perpustakaan hanya melayani civitas akademika Itenas & umum [mengikuti kebijakan yang berlaku di Perpustakaan Itenas].
  2. Bagi pengunjung perpustakaan diwajibkan mengisi “Counter Pengunjung”.
  3. Simpanlah tas, jaket di dalam loker yang tersedia.
  4. Tidak menyimpan barang berharga di dalam loker.
  5. Tidak diperkenankan meminjam buku dengan menggunakan kartu anggota mahasiswa lain.
  6. Tidak diperbolehkan merokok, main kartu, dan membawa makanan atau minuman kedalam ruang perpustakaan.
  7. Tidak diperbolehkan membawa scanner pribadi ke dalam perpustakaan.
  8. Penyobekan buku atau pencurian barang-barang milik perpustakaan dengan sengaja akan dikenakan sanksi akademik.
  9. Jam layanan perpustakaan:
    Senin s.d. Kamis              : Pk. 08.15 - 16.15 WIB
    Jum’at                                : Pk. 08.15 (kecuali saat "Jumat Bersih"
    .................................................buka mulai Pkl. 09.15 WIB) - 11.00 WIB....
    ...............................................: Pk. 13.30 - 16.15 WIB

PERATURAN PEMINJAMAN BUKU

  1. Jumlah buku yang dapat dipinjam maks. 3 (tiga) buku dengan periode peminjaman selama 7 (tujuh) hari.
  2. Perpanjangan periode peminjaman buku hanya dapat dilakukan 2 (dua) kali.
  3. Keterlambatan pengembalian buku dikenakan denda.
  4. Apabila terjadi kehilangan buku, peminjam harus mengganti dengan buku yang sesuai.
  5. UPT Perpustakaan secara berkala setiap 1 (satu) bulan sekali akan mengumumkan ke setiap jurusan, mahasiswa yang terlambat mengembalikan buku, dan kepada mahasiswa tersebut juga akan dikirim e-mail/SMS perihal keterlambatan.
  6. Apabila terhitung 3 (tiga) bulan semenjak surat pengumumam ternyata buku yang dipinjam belum juga dikembalikan, maka UPT Perpustakaan akan mengirim surat ke BAA, agar mahasiswa yang belum mengembalikan buku yang dipinjam tidak diperkenankan mengikuti perwalian pada musim perwalian terdekat.