Page 6 - JABAR_20250712
P. 6
Leisure
Leisure
Halaman 10
KAMIS, 1 AGUSTUS 2024
Halaman 6 SABTU, 12 JULI 2025
Menikmati Libur Sekolah
DI KIDS N’ TASTE
ENGHABISKAN wak-
tu libur sekolah bersama
M keluarga dengan melakukan
aktivitas yang menarik menjadi hal
yang dicari oleh orang tua masa kini.
Keseruan di momen liburan ini pun
terlihat di festival keluarga bertajuk
Kids ‘n Taste yang berlangsung di
area terbuka Sawarga Courtyard,
Summarecon Mall Bandung.
Acara yang digelar pada 5-13 Juli
2025 ini menghadirkan ragam kuliner
dan aneka kegiatan seru untuk anak-
anak, sehingga bisa menjadi pilihan
destinasi liburan yang menyenangkan
dan bermakna untuk seluruh keluarga.
Mengusung tema “Fun Family Time,”
festival ini diinisiasi oleh Sun Bite
Sunday, dengan misi menghadirkan
suasana menyenangkan yang bisa di-
nikmati bersama orang-orang tercinta.
“Di saat liburan sekolah, kami ingin
memberikan ruang bagi anak-anak
untuk bermain dan belajar melalui
berbagai aktivitas, sekaligus memberi acara ini. Amelia mengatakan yang suasana yang fun dan tidak menggurui. hari minggu bisa mencapai lebih dari tua yang kebingungan mencari aktivitas
kenyamanan bagi orang tua. Harap- membedakan acara ini dari festival “Intinya, kami ingin menciptakan 6.000 pengunjung,” katanya. yang menyenangkan untuk anak.
annya, pengunjung bisa merasakan kuliner biasa adalah ragam aktivitas event yang menyenangkan untuk Melihat respons positif dari masyara- “Kadang sebagai ibu suka kehabisan
quality time yang sesungguhnya,” ujar pendukungnya. anak-anak tapi tetap nyaman untuk kat Bandung, Amelia berharap Kids ‘n ide ngajak main anak yang seru itu
perwakilan dari Sun Bite Sunday Ame- “Di atas panggung dan di berbagai orang tua. Kami percaya bahwa libur- Taste bisa digelar secara berkala. ngapain lagi ya. Di acara ini anak bisa
lia, Selasa (8/7). titik area Sawarga, anak-anak bisa an bukan hanya soal jalan-jalan, tapi “Kami ingin ini menjadi agenda bermain di area yang ada dan bertemu
Amelia mengatakan sesuai nama- mengikuti workshop kreatif, lomba- juga soal membangun koneksi dan me- tahunan atau setidaknya dua kali se- anak kecil lainnya, jadi ngebantu saya
nya, Kids ‘n Taste, acara ini memang lomba tematik, hingga pertunjukan mori keluarga yang hangat,” katanya. tahun. Selain menjadi tempat rekreasi juga untuk rehat,” kata Astria.
dirancang dengan menggabungka dua hiburan,” kata Amelia. Sejak hari pertama penyelenggaraan, keluarga, kami ingin menjadikannya Sebagai ibu tiga orang anak, kata
kesenangan utama, yaitu dunia anak Kids ‘n Taste juga hadir sebagai wa- ujar Amelia, festival ini disambut antu- ruang kolaborasi kreatif bagi UMKM, Astria, dia sering kehabisan energi saat
dan dunia rasa. dah untuk menggali potensi anak-anak. siasme tinggi. Dalam tiga hari pertama komunitas, dan brand yang fokus pada mengajak anak-anaknya bermain di ru-
Pengunjung, kata Amelia, akan Berbagai workshop edukatif dan saja, jumlah pengunjung sudah men- segmen keluarga,” ujar Amelia. mah. “Kalau di rumah kan ruangannya
dimanjakan dengan berbagai wahana lomba ini, kata Amelia, diharapkan bisa capai ribuan orang per hari. Astri, pengunjung asal Jatihandap, nggak luas, kalau di area terbuk seperti
bermain anak hingga jajaran tenant menumbuhkan rasa percaya diri, kreati- “Rata-rata pengunjung per harinya mengatakan event keluarga seperti ini di ini anak bisa bebas main berlarian ke-
kuliner UMKM yang bergabung di vitas, serta keingintahuan si kecil dalam ada 4.000-5.000 orang, apalagi waktu momen liburan membantu para orang mana saja,” katanya.(putri puspita)
FOTO-FOTO TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA
KONTEN MATERI IKLAN SEPENUHNYA MENJADI TANGGUNG JAWAB PEMASANG IKLAN