Page 6 - JABAR_20250712
P. 6

Leisure
                                                           Leisure
















                                                                                                     Halaman 10
                                                                                                                     KAMIS, 1 AGUSTUS 2024
                                                                                                        Halaman 6  SABTU, 12 JULI 2025


































          Menikmati Libur Sekolah






                       DI KIDS N’ TASTE











                 ENGHABISKAN wak-
                 tu libur sekolah bersama
          M keluarga dengan melakukan
          aktivitas yang menarik menjadi hal
          yang dicari oleh orang tua masa kini.
          Keseruan di momen liburan ini pun
          terlihat di festival keluarga bertajuk
          Kids ‘n Taste yang berlangsung di
          area terbuka Sawarga Courtyard,
          Summarecon Mall Bandung.
            Acara yang digelar pada 5-13 Juli
          2025 ini menghadirkan ragam kuliner
          dan aneka kegiatan seru untuk anak-
          anak, sehingga bisa menjadi pilihan
          destinasi liburan yang menyenangkan
          dan bermakna untuk seluruh keluarga.
            Mengusung tema “Fun Family Time,”
          festival ini diinisiasi oleh Sun Bite
          Sunday, dengan misi menghadirkan
          suasana menyenangkan yang bisa di-
          nikmati bersama orang-orang tercinta.
            “Di saat liburan sekolah, kami ingin
          memberikan ruang bagi anak-anak
          untuk bermain dan belajar melalui
          berbagai aktivitas, sekaligus memberi   acara ini. Amelia mengatakan yang   suasana yang fun dan tidak menggurui.  hari minggu bisa mencapai lebih dari   tua yang kebingungan mencari aktivitas
          kenyamanan bagi orang tua. Harap-  membedakan acara ini dari festival   “Intinya, kami ingin menciptakan   6.000 pengunjung,” katanya.  yang menyenangkan untuk anak.
          annya, pengunjung bisa merasakan   kuliner biasa adalah ragam aktivitas   event yang menyenangkan untuk   Melihat respons positif dari masyara-  “Kadang sebagai ibu suka kehabisan
          quality time yang sesungguhnya,” ujar   pendukungnya.             anak-anak tapi tetap nyaman untuk   kat Bandung, Amelia berharap Kids ‘n   ide ngajak main anak yang seru itu
          perwakilan dari Sun Bite Sunday Ame-  “Di atas panggung dan di berbagai   orang tua. Kami percaya bahwa libur-  Taste bisa digelar secara berkala.   ngapain lagi ya. Di acara ini anak bisa
          lia, Selasa (8/7).               titik area Sawarga, anak-anak bisa   an bukan hanya soal jalan-jalan, tapi   “Kami ingin ini menjadi agenda   bermain di area yang ada dan bertemu
            Amelia mengatakan sesuai nama-  mengikuti workshop kreatif, lomba-  juga soal membangun koneksi dan me-  tahunan atau setidaknya dua kali se-  anak kecil lainnya, jadi ngebantu saya
          nya, Kids ‘n Taste, acara ini memang   lomba tematik, hingga pertunjukan   mori keluarga yang hangat,” katanya.  tahun. Selain menjadi tempat rekreasi   juga untuk rehat,” kata Astria.
          dirancang dengan menggabungka dua   hiburan,” kata Amelia.          Sejak hari pertama penyelenggaraan,   keluarga, kami ingin menjadikannya   Sebagai ibu tiga orang anak, kata
          kesenangan utama, yaitu dunia anak   Kids ‘n Taste juga hadir sebagai wa-  ujar Amelia, festival ini disambut antu-  ruang kolaborasi kreatif bagi UMKM,   Astria, dia sering kehabisan energi saat
          dan dunia rasa.                  dah untuk menggali potensi anak-anak.   siasme tinggi. Dalam tiga hari pertama   komunitas, dan brand yang fokus pada   mengajak anak-anaknya bermain di ru-
            Pengunjung, kata Amelia, akan    Berbagai workshop edukatif dan   saja, jumlah pengunjung sudah men-  segmen keluarga,” ujar Amelia.  mah. “Kalau di rumah kan ruangannya
          dimanjakan dengan berbagai wahana   lomba ini, kata Amelia, diharapkan bisa   capai ribuan orang per hari.  Astri, pengunjung asal Jatihandap,   nggak luas, kalau di area terbuk seperti
          bermain anak hingga jajaran tenant   menumbuhkan rasa percaya diri, kreati-  “Rata-rata pengunjung per harinya   mengatakan event keluarga seperti ini di   ini anak bisa bebas main berlarian ke-
          kuliner UMKM yang bergabung di   vitas, serta keingintahuan si kecil dalam   ada 4.000-5.000 orang, apalagi waktu   momen liburan membantu para orang   mana saja,” katanya.(putri puspita)































                                                                                                                                                          FOTO-FOTO TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA
























                            KONTEN MATERI IKLAN SEPENUHNYA MENJADI TANGGUNG JAWAB PEMASANG IKLAN
   1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   11