03800

lib.itenas.ac.id. Sekitar 200 peserta baik tua maupun muda dari mulai dosen, karyawan dan mahasiswa  mengikuti acara gerak jalan santai pada hari Minggu (18/12/2011) masih dalam rangka menyambut Dies Natalis Institut Teknologi Nasional ke 39. Antusias peserta dalam mengikuti gerak jalan terlihat dari kemeriahan yang yang terjadi pada waktu pelaksanaan. Rute yang ditempuh adalah mulai dari Gerbang depan Itenas mengitari seputar jalan-jalan seputar Itenas dan kembali ke Gerbang Belakang.

Start gerak jalan berlangsung di area depan parkir Itenas dan begitu bendera start dikibarkan, peserta langsung bergerak menelusuri rute jalan Cikutra, Jl. Sadang Serang, Jl. Tubagus Ismail, Jl. Cigadung, Perum UNPAD, Jl. Cigadung Raya, Jl. Cikondang, BORMA Cikutra, Jl. Cikutra Barat, Jl. Pahlawan dan terakhir Gerbang Belakang Itenas menuju GSG Itenas. Sesampainya di GSG para peserta memperoleh pembagian kupon doorprize, sekotak snack dan sebotol minuman mineral. Sambil menikmati makanan ringan dan menanti pengundian kupon doorprize, para peserta dimanjakan dengan musik electone.

Antusiasme para peserta yang terlihat sejak awal gerak jalan santai dan semakin memuncak ketika hadiah-hadiah doorprize dibagikan kepada peserta yang beruntung mendapatkannya.